GITA PLAYLIST

Hello Semua..

google translate
Please select language what you like .. ^ ^

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Falsafah perusahan PT Hanjaya Mandala Sampoerna


1.1 Gambaran Umum
PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk didirikan di Indonesia pada tanggal 19 Oktober 1963 berdasarkan Akta Notaris Anwar Mahajudin, S,H., No.69 Akta Pendirian Perusahaan disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No.J.A.5/59/15 tanggal 30 April 1964 serta diumumkan dalam Lembaran Berita Negara Republik Indonesia No tanggal 24 Nopember 1964, tambahan No.357. Anggaran dasar perusahaan telah mengalami beberapa kali perubahan terakhir dengan Akta Notaris Aulia Taufani,S.H. No.107 tanggal 15 Desember 2009 dalam rangka menyesuaikan dengan Undang-Undang Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Perubahan Anggaran Dasar ini sudah memperoleh persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. AHU-0006503.AH.01.09. Tahun 2010 tanggal 26 Januari 2010.
Ruang lingkup kegiatan perusahaan meliputi industri dan perdagangan rokok serta investasi saham pada perusahaan-perusahaan lain. Perusahaan berkedudukan di Surabaya, dengan kantor pusat berlokasi di Jl. Rungkut Industri Raya No.18, Surabaya Pandaan, Malang dan Karawang. Dan memiliki perwakilan korporasi di Jakarta.
Pada tanggal 31 Desember 2009, PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk dan anak perusahaan (bersama-sama disebut “Grup”) memiliki kurang lebih 28.300 orang karyawan tetap.
 
1.2  Visi,Misi Maksud dan Tujuan Perusahaan
              Sebuah perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial dan pemimpin industri yang memandang kearah cakrawala peluang bisnis yang lebih luas kemasa depan.

1.3 Jasa/Produk yang duhasilkan
                    Produk rokok yang dipasarkan terbagi dalam beberapa penggolongan, yaitu:
a. Rokok Lintingan : Dji Sam Soe, Sampoerna A Hijau, Panamas Kuning, Panamas Spesial dan Tegar.
b. Rokok buatan Mesin : Sampoerna A Mild, Sampoerna A Exclusive, Sampoerna A Internasional, Sampoerna Hitam, Sampoerna Mas, U Mild dan Avolution.
c. Rokok Putih untuk tujuan ekspor: Crown, Dolce Ultra Slim, Dolce King Size, Eagle King Size,Rave Internasional, Texas, dan Tiger Special Blend Filter King.
d.   Rokok Merek Winston, Camel, dan Salem untuk dijual di pasar domestik di bawah lisensi R.J. Reynold Tobacco Comp. USA

0 komentar:

Posting Komentar