GITA PLAYLIST

Hello Semua..

google translate
Please select language what you like .. ^ ^

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Bisnis yang MemBooming menjelang Lebaran
BISNIS KUE KERING





Permintaan Kue Kering Mulai Bermunculan saat menjelang bulan Ramadhan dan puncaknya menjelang Hari Raya Idul Fitri..Waw..pastinya Luar biasa peningkatan pesanan di setiap perajin kue kering di seluruh daerah terutama daerah yang mayoritas Penduduknya beragama muslim..
Supaya Kue mereka disukai oleh calon pembeli,pastinya mereka berlomba-lomba memeras kreatifitas mereka untuk menciptakan kreasi baru agar dapat bertahan di tengah persaingan bisnis yang ketat..
Menurut saya bisnis ini mempunyai prospect yang menjanjikan,apalagi menjelang lebaran ini. Banyak perajin Kue Kering yang kebanjiran Pesanan.Walaupun mereka mengaku bahwa pesanan tahun ini lebih menurun dibandingkan pesanan tahun kemarin. Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor seperti kenaikan bahan baku yang secara langsung akan menaikan harga jual kue kering tersebut, ataupun Daya Beli masyarakat yang mulai menurun.
Tapi, Karena kue kering ini memiliki karakter Rasanya yang unik, tahan lama hingga berbulan-bulan dan Kue Kering merupakan menu wajib pada saat-saat hari raya keagamaan terutama lebaran, sehingga kue kering ini selalu dicari banyak orang disaat menjelang Lebaran..

0 komentar:

Posting Komentar