GITA PLAYLIST

Hello Semua..

google translate
Please select language what you like .. ^ ^

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Icy Blue Yogurt, Tawarkan Rasa dan Harga Yang Bersahabat
Solusi yang tepat untuk Hang Out bersama teman-teman



Lihat Gambar
Icy Blue Yogurt, Foto: dok WomanOnly

Kamis, 19 November 2009 11:00
KapanLagi.com - Biru… warna yang identik dengan keindahan awan, warna yang menyejukkan sesejuk es yang menyegarkan ini jadi inspirasi Icy Blue Yogurt dalam dekor ruangnya.

Ruang dengan lampu bernuansa biru serta pemilihan warna putih yang mendominasi salah satu ruangnya membuat Anda selayaknya berada di puncak gunung es tertinggi, sambil menikmati yogurt lezat menyegarkan. Terbagi dalam dua area, Icy Blue Yogurt mendesain ruang pertama dengan konsep cuaca dingin dengan dominasi warna putih dan cahaya yang menciptakan nuansa biru yang dingin dan sejuk. Dalam ruang ini bagian tengahnya meja-meja bar serta bangku yang tetap dengan dominasi warna putih, dengan signature dekor kaca dengan gelembung salju putih.

Pada bagian dalam di area kedua, dibuat lebih hangat dengan warna terracotta dan lampu yang di set temaram, sedikit kontras dengan bagian luar. Untuk para smookers, ruang ini juga menyediakan ruang smooking room, Anda dapat menikmati beragam rasa yogurt.

SinopsisBiru… warna yang identik dengan keindahan awan, warna yang menyejukkan sesejuk es yang menyegarkan ini jadi inspirasi Icy Blue Yogurt dalam dekor ruangnya.


Menghadirkan harga lebih bersahabat dengan bahan–bahan import berkualitas adalah hal istimewa yang ditawarkan Icy Blue Yogurt ini, dengan ragam topping dan flavor beragam membuat brand yogurt satu ini telah memiliki banyak peminat.

Dengan kapasitas yang cukup luas, sekitar 60 hingga 80 kursi, sangat nyaman untuk dijadikan tempat hangout sambil menikmati penganan dingin favorit Anda. Cobalah rasa segar dan creamy yogurt dalam pilihan rasa favorit Original dan Blueberry, untuk Anda yang tidak menyukai yogurt yang terlalu masam, jangan khawatir, Icy Blue memiliki rasa kemasaman yang tidak terlalu tajam hingga aman pula untuk Anda yang punya masalah dengan pencernaan.

It's yogurt time! Saatnya hang out bersama teman dan menikmati ragam yogurt lezat yang siap menggoyang lidahmu, datang saja ke Icy Blue Yogurt, lokasinya mungkin tidak jauh dari tempat kumpul favoritmu, Plaza Senayan, di area P5.

Lihat fotonya di sini yuk 'Putih Birunya Yogurt'

Icy Blue Yogurt
Plaza Senayan - P5 (between XXI and Bowling area).
Tel 3636-3300

Mall of Indonesia - GF (between lobby 1 & lobby 2)
Kelapa Gading - Jakarta. Tel 3636-3388

Mal Ciputra - LG - Jakarta. Tel 3636-3377

Supermal Karawaci - GF - food court - Tangerang. Tel 3636-3330

Galaxy Mall 1 -GF - no 23 (next to planet sport) - Surabaya

Tunjungan Plaza 3 - 5th floor (besides cinema 21) - Surabaya (kpl/ana/bee)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hi..blognya seru. kaget saya . dikirain blog official gita gutawa :D
anyway, lebih enak SourSally lhoo ..cobain de ;)

Posting Komentar