GITA PLAYLIST

Hello Semua..

google translate
Please select language what you like .. ^ ^

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Gita Gutawa: Mama Sempat Kaget Lihat Aku Ngobrol Sendiri


Kapanlagi.com - Film LOVE IN PERTH merupakan film perdana bagi Gita Gutawa, di sela aktivitasnya sebagai penyanyi dan juga pelajar di sebuah SMU. Dipastikan dengan profesi barunya ini, bintang kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 akan semakin sibuk.


"Lumayan capek, pasti ada yang dikorbankan. Tapi aku mulai terbiasa kok. Kepingin syuting sudah lama, tapi yang lalu-lalu belum ada yang cocok. Tapi di LOVE IN PERTH ini suka banget. Jalan ceritanya juga aku suka. Apa lagi lawan main aku Derby," terang Gita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1).

Sebagai sebuah profesi baru, soal kesulitan pastinya Gita mengalaminya. Karenanya butuh usaha keras untuk melakukan adaptasi, belajar dan memahami seluk-beluk seni peran.

"Ada pasti (kesulitan, red). Karena di sini aku harus adaptasi dulu. Tapi aku berusaha untuk mendalami karakter lewat reading, dan konsultasi sama sutradara. Namanya juga sesuatu yang baru jadi aku harus banyak latihan," terangnya.

Namun yang membahagiakan bagi Gita adalah dukungan kedua orang tua yang mendorongnya untuk selalu eksis dan profesional dalam menjalankan pekerjaan.

"Papa mendukung, mereka selalu mengerti apa yang aku mau. Bahkan mama sempet kaget aku belajar akting di rumah. Ngomong sendiri, dan ngobrol di depan kaca," pungkas puteri Erwin Gutawa ini.

0 komentar:

Posting Komentar