GITA PLAYLIST

Hello Semua..

google translate
Please select language what you like .. ^ ^

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Gita Gutawa Nggak Dilarang Pacaran





Kapanlagi.com - Walaupun namanya sudah berkibar sebagai penyanyi kelas atas, namun Gita Gutawa memang masih amat muda. Karenanya, orang tua Gita pun masih amat mengawasi pergaulan Gita. Dia pun tidak boleh pulang ke rumah lebih dari jam 11 malam.
"Dari dulu itu dari Mama dan Papa ada aturan unik. Disesuaikan dengan kelas dalam sekolah. Misalnya waktu kelas 9 aku nggak boleh pulang di atas jam 9. Sekarang aku sudah kelas 11, pulangnya nggak boleh lebih dari jam 11. Nah, berarti nanti kalau pulangnya di atas jam 12 malam saat sudah kuliah," kisah Gita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa (05/01) pagi kemarin.

Dan meskipun diberi aturan seperti itu, Gita sama sekali tak merasa dikekang. Mama dan Papa Gita tetap memberikan kebebasan Gita untuk bergaul dan pergi ke mana-mana. Dia pun merasa, pembatasan jam pulang itu adalah suatu bentuk perhatian dari kedua orang tuanya.

"Sekarang sudah dikasih kebebasan, cuma kebebasan yang bertanggung jawab dan ada aturannya. Seperti nonton konser sama teman-teman atau misalnya ada acara ultah teman, itu lebih sering bolehnya. Cuma tetap saja masih dalam pengawasan Mama," katanya.

Gita pun menuturkan jika semua teman-teman yang bersamanya sudah dikenalkan pada kedua orang tuanya. Apalagi, kedua ortunya itu juga tidak pernah melarang Gita untuk pacaran.

"Boleh-boleh saja, selama ini nggak dilarang-larang. Cuma ya gitu deh, baru temen deket saja. Temen dekat saja lah dulu," ujarnya sambil tersenyum


0 komentar:

Posting Komentar