GITA PLAYLIST

Hello Semua..

google translate
Please select language what you like .. ^ ^

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Gita Gutawa Persiapan Konser Tunggal


Kapanlagi.com - Tahun ini, Gita Gutawa ingin karirnya lebih menanjak lagi. Bukan hanya dengan penjualan album, namun juga dalam menggelar konser. Direncanakan untuk 2010, ia bakal menggelar konser tunggal. Semua itu dilakukannya sebagai pembuktian kepada beberapa teman dan fans yang sempat 'mempertanyakan' bakatnya.


"Ini hanya pembuktian aja, soalnya kemarin-kemarin banyak teman dan fans aku yang bilang, 'Kok Gitagitu-gitu aja sih?' Alhamdulillah materi lagu juga sudah banyak, dan setelah diatur-atur juga, sudah banyak yang mau membantu. Dengan adanya itu, ini merupakan kesempatan besar," katanya.

Namun, meski bergelar konser tunggal, konser yang dimaksud Gita bukanlah konser-konser besar seperti umumnya yang digelar para diva. Ia belum mau membuat dengan skala besar. Bahkan konser ini bisa dibilang sebagai latihan untuk bikin konser yang lebih besar.

"Sekarang bikin yang skala kecil dulu saja, cuma sekedar menyapa penggemar yang sudah mau beli kaset-kasetku. Walaupun dengan skala kecil ini, aku menyebutnya konser tunggal, tapi belum berani seperti yang Tante Rossakemarin. Belum berani bikin konser di gedung pertunjukan yang besar seperti JCC, tapi lebih ke gedung yang skala penonton lebih sedikit," terangnya.

Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/1), Gita masih enggan berbicara banyak mengenai konsep konsernya. Yang pasti jika dilihat dari lagu-lagu yang dihasilkan, target penonton adalah untuk anak-anak, remaja, maupun keluarga.

"Sekarang sudah meeting-meeting dan nyusun rundown. Ya, kebetulan aku ikut dari pertama," ujar Gita tanpa mau menjelaskan lebih banyak soal persiapan yang dilakukan.  

0 komentar:

Posting Komentar