GITA PLAYLIST

Hello Semua..

google translate
Please select language what you like .. ^ ^

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Gita Gutawa Ingin Wujudkan Cita-Cita Kartini

Usianya masih belia. Namun prestasi Gita Gutawa patut dibanggakan. Ia pun sangat mengagumi RA Kartini. Ia punya cita-cita tinggi seperti keinginan tokoh idolanya tersebut.


"Sebagai perempuan, saya kagum dengan Ibu Kartini. Beliau sosok yang penuh cita-cita dan telah membangun kaum perempuan. Tanpa Ibu Kartini, mungkin kita belum bisa seperti ini, nggak bisa bersekolah, nggak bisa berseni. Makanya aku bangga banget punya ibu kartini." kata Gita Gutawa, saat ditemui usai mendapatkan Penghargaan 100 Wanitan Terbaik Indonesia, di Balai Kartini Jakarta.

Gita menjadi wanita termuda yang mendapatkan penghargaan tersebut. "Senang banget jadi wanita terbaik paling muda. Aku melihat, banyak perempuan hebat di sini. Ini sebuah kebanggan. Sekaligus jadi tanggung jawab bautku untuk lebih baik lagi," ujarnya.

Banyak kekerasan terhadap perempuan, tapi Gita tak kuatir hal itu terjadi pada dirinya. "Aku sudah dilatih sama mama, untuk mempunyai tanggung jawab tertentu dan batasan-batasan tertentu, jadi harus tahu diri," jelasnya.

Sebagai wanita, Gita merasa perlu punya cita-cita setinggi langit. "Sekarang aku SMA kelas 1. Mudah-mudahan aku bisa lanjutin kuliah S1 dan S2. Mudah-mudahan aku juga bisa terus berkarya dan bisa diterima masyarakat indonesia," harapnya.[rom]
Sumber: INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar