GITA PLAYLIST

Hello Semua..

google translate
Please select language what you like .. ^ ^

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Gita Gutawa Nomorsatukan Pendidikan








Kini, Gita Gutawa memilih konsentrasi selesaikan album keduanya dulu. Setelah masuk sekolah nantinya, Gita bakal double konsentrasi karena harus fokus belajar. Untuk Gita, bagaimana juga pendidikannya adalah nomor satu.


"Sekarang konsentrasi rekaman album kedua dan puas-puasin main dulu. Nanti setelah masuk sekolah, baru kurangi kegiatan ngisi acaranya," jelas Gita Gutawa, saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Minggu (4/1).


Memang benar. Bahkan, belum masuk sekolah pun, tahun baru kemarin Gita memilih untuk tak mengambil pekerjaan. Gita lebih memilih nonton konser Boys II Men di Hotel Mulia Senayan Jakarta, bersama ayah dan keluarganya.


"Iya tahun baru kemarin, aku memilih untuk nonton Boys II Men sama papa. Aku nggak ambil kerjaan. Paling baru ambil kerjaan serius, nanti saat tanggal 17 Januari 2009. Soalnya aku sudah setuju waktu ditelpon sama tante Titiek Puspa untuk ikutan konsernya di PRJ (Pekan Raya Jakarta, red)," kata Gita dengan senangnya.


Salutnya, biar tetep menjalani karier bernyanyinya itu, cewek cantik dan imut ini tetep menomorsatukan sekolahnya. Untuk Gita, pendidikan adalah masa depannya.


"Sekolah wajib hukumnya. Sekolah nomor satu. Makanya aku serius menjalaninya. Yang pasti saat ini sekolahku sangat menyenang. Apalagi saat aku ambil kelas budaya. Soalnya, bisa tahu budaya bangsa lain dan teman sekelasnya juga berbeda-beda budayanya. Seru banget," tutup Gita.


Gita Gutawa sendiri, saat ini memang tercatat sebagai siswa kelas satu di Binus International School Simprug, Jakarta Selatan.
                                                                                                                                Sumber:INILAH.COM                                                                                                                                            

0 komentar:

Posting Komentar