GITA PLAYLIST

Hello Semua..

google translate
Please select language what you like .. ^ ^

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Gita Gutawa Curhat di 'Kotak Musik Gita'



 Penyanyi muda Gita Gutawa mencurahkan isi hatinya melalui sebuah buku yang berjudul 'Kotak Musik Gita'. Dalam buku yang ini Gita berbagi banyak hal tentang apa saja yang dilakukannya selama ini.


"Ini sebenarnya bukan aku yang nulis disini, aku sebenarnya berbagi soal pengalaman aku sebagai penyanyi dan anak remaja pada umumnya yang dituangkan dalam buku ini," terang Gita ditemui saat peluncuran bukunya di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat.
Ada dua sisi dalam buku ini yang ingin Gita ceritakan. Gita sebagai seorang penyanyi dengan segudang kegiatan dan di sisi lain adalah Gita sebagai remaja pada umumnya. Meski Gita baru saja mengeluarkan album dan kini Gita kembali meluncurkan buku, namun menurutnya ini bukanlah popularitas.
"Aku nggak pernah mengukur kesuksesan seperti  apa karena  aku sendiri susah mengukurnya. Yang pastinya dengan buku ini aku mau sharing aja, banyak pengalaman baik dan juga pengalaman buruknya," papar Gita.
"Sebelum mendapat pengalaman baik pastinya aku mendapat pengalaman buruknya dulu  jadi disini  aku menceritakan Up and downnya, senang-senangnya, sedih-sedihnya kegagalannya," tambahnya.
Buku yang penggarapannya memakan waktu sekitar satu tahun ini tak membuat Gita sudah merasakan paling sempurna. Yang pasti buku ini adalah curhatan Gita.
"Dengan adanya buku ini bukan  merasa hidup aku yang paling sempurna, atau aku yang paling sok tahu akan segala hal, nggak gitu," tutup Gita.
Sumber: entertainment.dnaberita.com

0 komentar:

Posting Komentar